Penutupan Perpusnas Expo 2019

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Medan Merdeka Selatan, Jakarta -- Lomba vlog menjadi penutup rangkaian kegiatan Perpusnas Expo 2019. Perlombaan membuat vlog ini disesuaikan dengan tema Perpusnas Expo 2019, yaitu "Berbagi Pengetahuan untuk Kesejahteraan". 

Pemenang lomba vlog ini tediri dari enam orang, yaitu tiga pemenang utama dan tiga pemenang favorit. Semua pemenang memperoleh cindera mata Wayang Panji dari Perpusnas. Pengumuman dan penyerahan hadiah kepada pemenang dilaksanakan pada acara penutupan Perpusnas Expo pada Minggu (22/9).

Perpusnas Expo  2019 berlangsung selama 18 hari, dipadati oleh 155 stand pameran dan 108 kegiatan dari berbagai Kementerian/Lembaga, pemerintah daerah, perpustakaan daerah, BUMN, organisasi, dan komunitas. Kegiatan Perpusnas Expo 2019 dihadiri oleh 16. 235 peserta dan pemustaka. Pengunjung Perpusnas selama Perpusnas Expo berlangsung  tercatat mencapai 32. 973 orang hingga jelang  penutupan.

"Saya harap semoga ke depannya transformasi yang sudah dilakukan Perpustakaan Nasional dapat ditiru dan diteladani oleh semua perpustakaan di Indonesia," Kepala Bidang Layanan Koleksi Umum Luthfiati Makarim

 

Reportase : Aninda Ernest

Fotografer : Hartoyo Darmawan

PerpusnasPerpustakaan NasionalBuku TerbaruPerpusnas RIPerpustakaan Nasional Republik IndonesiaKoleksi Digital

Copyright 2022 © National Library Of Indonesia

Number of visitor: NaN