Perpusnas Gelar Upacara Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95

Perpustakaan Nasional Republik Indonesia

Salemba, Jakarta--Perpustakaan Nasional Republik Indonesia (Perpusnas) memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 dengan menggelar upacara yang diikuti seluruh pegawainya.

Upacara yang digelar Senin (30/10/2023) tersebut dipimpin oleh Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi, Mariana Ginting.

Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-95 Tahun 2023 mengusung tema “Bersama Majukan Indonesia” dengan logo HSP ke-95 yang bermakna membentuk stilasi barisan manusia yang menyimbolkan kolaborasi dan warna - warni menunjukkan keanekaragaman suku, bahasa, dan budaya. Heterogenitas tersebut sebagai sumber kekuatan dalam memajukan Indonesia.

Pemerintahan Republik Indonesia telah membuka luas partisipasi pemuda pemudi generasi muda Indonesia hari ini telah seiring sejalan mewujudkan harapan masa depan Indonesia bersama-sama. Inklusifitas dalam ekosistem kolaborasi lintas generasi telah membangun optimisme kolektif bahwa sekarang para pemuda pemudi mendapatkan tempat terhormat di dalam pembangunan nasional.

Reporter: Eka Purniawati
Dokumentasi: Kemal, Prakas, Irfan, Andri

PerpusnasPerpustakaan NasionalBuku TerbaruPerpusnas RIPerpustakaan Nasional Republik IndonesiaKoleksi Digital

Copyright 2022 © National Library Of Indonesia

Number of visitor: NaN