|    |    |    

Bahasa Indonesia  |  English  

Berita

Beranda / Berita

07 Apr 2021

Perpusnas RI Gelar Rapat Persiapan Vaksinasi Covid 19 untuk Pegawai

Perpustakaan Nasional RI mengadakan Rapat Koordinasi Pelaksanaan  Vaksinasi Covid-19 pada hari Rabu, 7 April 2021 di ruang Theater Perpustakaan Nasional RI,. Vaksinasi untuk para pegawai di lingkungan Perpustakaan Nasional RI rencananya akan digelar dalam dua sesi dihari yang berbeda, yaitu pada hari Sabtu, 10 April 2021 dan Senin, 12 April 2021 yang berlokasi di Auditorium Perpustakaan Nasional RI, Salemba, Jakarta Pusat.

 

“Menurut data yang telah dikumpulkan, ada 1208 orang dari Perpusnas yang siap divaksin. Tidak semuanya layak, nanti ada sesi screening dulu sebelum divaksin.” tutur Ibu Woro Titi Haryanti selaku Sekretaris Utama Perpusnas RI saat membuka rapat.

 

Dr. Firly yang merupakan tenaga medis Perpusnas RI menghimbau agar pegawai mempersiapkan diri sebelum vaksin dengan istirahat yang cukup dan menjaga kondisi tubuh agar prima serta menyarankan agar tidak melakukan kegiatan yang terlalu berat setelah vaksin. Pengisian data melalui formulir online yang diperlukan untuk mempermudah pendataan saat vaksin dilaksanakan juga telah disiapkan.

 

Para pegawai yang telah menerima vaksin akan diberikan sertifikat sebagai bukti telah menerima vaksin pertama, dan diharapkan siap untuk menerima vaksin selanjutnya setelah 28 hari. Meskipun begitu, para pegawai yang telah menerima sertifikat tersebut dihimbau agar tidak mengumbar identitas dan sertifikat yang mengandung data pribadi sensitif di media sosial.



Reporter : Syifa



Diunggah oleh admin (2021-04-07 13:57:36)