|    |    |    

Bahasa Indonesia  |  English  

Berita

Beranda / Berita

14 Oct 2020

Kepala Perpustakaan Nasional Lantik Sepuluh Pejabat Fungsional di Lingkungan Perpusnas

Salemba, Jakarta - Menindaklanjuti Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN RB) Nomor 13 Tahun 2019, Kepala Perpustakaan Nasional Muhammad Syarif Bando melantik sepuluh orang Aparatur Sipil Negara (ASN) menjadi Pejabat Fungsional di lingkungan Perpustakaan Nasional (Perpusnas), Rabu (14/10).

Dalam arahannya, Kepala Perpusnas mengatakan agar pejabat fungsional terlantik siap memberikan pelayanan yang terbaik pada masyarakat. Menurutnya, langkah profesional yang akan diemban di bidang masing-masing tidak ada dalam genggaman orang lain melainkan dari diri sendiri yang berkomitmen untuk jadi yang terbaik.

"PNS adalah pelayan masyarakat dan abdi negara. Posisi ASN sebagai abdi masyarakat dan negara sangat dimuliakan dengan UU ASN. Karena itu, sumpah yang diucapkan teman-teman tadi adalah doktrin yang wajib ditanamkan dalam hati lalu dikomitmenkan pada diri masing-masing untuk kemudian dipertanggungjawabkan ke hadapan Allah SWT," pesan Syarif Bando.

Adapun sepuluh orang pejabat fungsional yang dilantik terdiri dari dua orang Arsiparis Ahli Petama, tiga orang Arsiparis Terampil, dua orang Perencana Ahli Pertama, dan tiga orang Perancang Peraturan Perundang-undangan Ahli Pertama.

 

Reporter: Basma Sartika
Fotografer: Ahmad Kemal Nasution



Diunggah oleh admin