|    |    |    

Bahasa Indonesia  |  English  

Berita

Beranda / Berita

12 Feb 2020

Panca Prasetya Korpri Jiwa ASN

Medan Merdeka Selatan, Jakarta Panca prasetya KORPRI adalah jiwa dari setiap Aparatur Sipil Negara, sesusai isi nya: Kami Anggota Korps Pegawai Republik Indonesia, adalah insan yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa. Berjanji satu Setia dan taat kepada Negara Kesatuan dan Pemerintah Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945. Dua Menjunjung tinggi kehormatan bangsa dan negara serta memegang teguh rahasia jabatan dan rahasia negara.Tiga Mengutamakan kepentingan negara dan masyarakat di atas kepentingan pribadi dan golongan. Empat  Memelihara kesatuan dan persatuan bangsa serta kesetiakawanan Korps Pegawai Republik Indonesia. Dan lima Menegakkan kejujuran, keadilan dan disiplin serta meningkatkan kesejahteraan dan profesionalisme.

“Saya berpesan agar prinsip-prinsip yang terkandung dalam Panca Prasetya KORPRI dapat direalisasikan baik di lingkungan Perpustakaan Nasional RI maupun dalam tatanan kehidupan masyarakat pada umumnya, saya berharap dengan dewan pengurus korpri dapat memberikan sumbangsihnya di dalam upaya meningkatkan profesionalisme Aparatur Sipil Negara Perpustakaan Nasional dalam rangka ikut mendukung komitmen Presiden Joko Widodo yaitu SDM UNGGUL INDONESIA MAJU” pesan kepala Perpustakaan Nasional yang diwakilkan  Ofy Sofiana Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi saat memberikan arahan kepada Dewan pengurus Korpri di lingkungan Perpustakaan Nasional Rabu, (12/2/2020).

“Dewan pengurus Korpri Perpustakaan Nasional juga agar selalu berpartisipasi dan mengambil peranan dalam setiap kegitan yang diadakan oleh dewan pengurus Korpri Nasional," pesan Ofy Sofiana.

 Reportase : Ahmad Kemal Nasution

Fotografer : Raden Radityo



Diunggah oleh admin