|    |    |    

Bahasa Indonesia  |  English  

Berita

Beranda / Berita

12 Feb 2020

Dewan Pengurus KOPRI Perpustakaan Nasional Resmi Dikukuhkan

Medan Merdeka Selatan, Jakarta - Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia Perpustakaan Nasional periode 2019-2024 resmi dikukuhkan oleh Sekretaris Jendral Dewan Pengurus KORPRI Nasional Bima Aria Wibisana di Aula Lantai 4 Gedung Layanan Perpusnas, Rabu (12/2).

Pengukuhan dan pelantikan sebanyak 23 orang Dewan Pengurus KORPRI Perpustakaan Nasional ini berdasarkan Keputusan Dewan Pengurus KORPRI Nasional Nomor : Kep 29/KU/VII/2019 tentang susunan personalia Dewan Pengurus KORPRI Perpustakaan Nasional masa bakti 2019-2024.

Kepengurusan KORPRI Perpustakaan Nasional masa bakti 2019-2024 itu diketuai oleh Kepala Biro Hukum dan Perencanaan Joko Santoso, dengan dua wakil ketua yakni , Deni Kurniadi (Wakil Ketua I), Teguh Purwanto (Wakil Ketua II).

 Di bawah ketua dan wakil ketua, ada ketua-ketua bidang. Diantaranya, Ketua Bidang Organisasi dan Kelembagaan dijabat oleh Bonar Sijabat, Ketua Bidang Pendanaan dan Pengendalian dijabat oleh Nani Suryani, Ketua Bidang Usaha dan Kesejahteraan oleh Joko Budi Santoso, Ketua Bidang Pembinaan Disiplin Jiwa Korps dan Wawasan Kebangsaan dijabat oleh Adin Bondar, Ketua Bidang Kerohanian, Olah Raga dan Sosial Budaya dijabat oleh Upriyadi, Ketua Bidang Perlindungan dan Bantuan Hukum dijabat Sri Marganingsih, Ketua Bidang Peningkatan Peran Perempuan dan Pengabdian Masyarakat dijabat oleh Rifa Fadilah.

 Acara pengukuhan dewan pengurus KORPRI ini disaksikan Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi, Ofy Sofiana beserta para pejabat struktural di lingkungan Perpustakaan Nasional.

Reportase : Wara Merdekawati

Fotografer : Raden Radityo

 

 

 



Diunggah oleh admin