|    |    |    

Bahasa Indonesia  |  English  

Berita

Beranda / Berita

05 Feb 2020

Sestama Lantik 29 PNS UPT Proklamator Bung Hatta : Bekali Diri Dengan Wawasan dan Terobosan Positif

 Bukittinggi, Sumatera Barat—Sekretaris Utama Perpustakaan Nasional RI Sri Sumekar melantik dan mengambil sumpah 29 Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru di lingkungan UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta pada Rabu, (5/2). Dalam arahannya, Sestama mengingatkan para PNS terlantik agar bisa menjaga integritas, loyalitas, dan komitmen.    

“Tagline Perpustakaan Nasional tahun 2020 adalah Inovasi Kreatifitas Pustakawan Dalam Rangka Mewujudkan SDM Unggul, Indonesia Maju khususnya mendukung peningkatan indeks literasi masyarakat. Jadi, bekali diri dengan wawasan. Lakukan terobosan yang positif lewat pemikiran yang kreatif, inovatif, dan sistematik demi kepentingan organisasi,” tambah Sestama Sri Sumekar di hadapan para PNS terlantik.

Berdasarkan Surat Keputusan yang ditandatangani Kepala Perpusnas, 29 PNS terlantik di UPT Perpustakaan Proklamator Bung Hatta menempati kualifikasi fungsional sebagai Pustakawan, Pranata Komputer, Konservator, Pengalih Media, Analisis Humas dan Protokol, Pengelola Keuangan dan Anggaran, Pengelola Barang Milik Negara (BMN), dan Teknisi  

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut juga dihadiri Kepala UPT. Perpustakaan Proklamator Bung Hatta Purwanto, Kepala Bagian Kepegawaian Perpusnas Totok Suprapto, dan Kepala Sub Bagian Pengangkatan dan Pemberhentian Pensiun Pegawai Perpusnas Tanto Anton Purboyo.

 

Reportase : Tim Humas UPT Bung Hatta



Diunggah oleh admin