Call Center Gedung Fasilitas Layanan Perpusnas : 1500-914    

  |    |    |    

Bahasa Indonesia  |  English  

Berita

Beranda / Berita

03 Sep 2019

Calon ASN Perpusnas Siap Ikuti Diklatsar

Salemba, Jakarta- Dalam rangka mempersiapkan Aparatur Sipil Negara (ASN) yang berkualitas, setiap CPNS wajib mengikuti Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar). Termasuk di lingkungan Perpusnas. Sebanyak 330 CPNS Perpusnas mengikuti pengarahan Kepala Perpusnas sebelum menjalani Diklatsar, Selasa (3/9).

Dalam kesempatan ini Muhammad Syarif Bando menyampaikan pentingnya menjadi ASN yang siap menjawab tantangan zaman. “Saat ini dunia sangat dinamis dan begitu cepat berubah. ASN Perpusnas harus siap menghadapi perubahan. Sebagai ASN kita harus selalu melayani masyarakat dan mendukung pemerintah dalam memajukan dan mensejahterakan Indonesia,” jelasnya. Syarif menambahkan segala sesuatu yang dipelajari CPNS saat Diklatsar dapat berguna untuk manjadikan Perpusnas lebih maju.

Turut hadir dalam acara ini Deputi Bidang Bidang Pengembangan Bahan Pustaka dan Jasa Informasi Ofy Sofyana. Ofy berharap para CPNS Perpusnas selalu disiplin saat diklatsar. Ofy menekankan bahwa kedisiplinan adalah unsur yang akan pertama kali dinilai dalam Diklatsar karena berguna untuk merubah diri menjadi lebih baik. “Untuk menjadi pegawai yang kompeten dan profesional, kalian harus disiplin dan bisa teamwork,” ungkapnya

Woro Titi Haryanti, Deputi Bidang Pengembangan Bahan Pustaka menambahkan semua CPNS Perpusnas harus senanti mengasah kreatifitas. “Saya berharap akan muncul ide dan inovasi baru dari para CPNS. Semoga dengan itu Perpusnas akan semakin maju kedepannya,” tambah Woro.

Sebanyak 330 CPNS Perpusnas akan menjalani diklatsar di Ciawi, Jawa Barat dengan bekerja sama dengan Pusat Pelatihan Manajemen dan Kepemimpinan Pertanian milik Kementerian Pertanian.

 

Reportase: Basma Sartika

Fotografer: Eka Purniawati



Diunggah oleh admin (2019-09-04 15:06:11)