Call Center Gedung Fasilitas Layanan Perpusnas : 1500-914    

  |    |    |    

Bahasa Indonesia  |  English  

Berita

Beranda / Berita

13 Jun 2019

Sertijab dan Penandatanganan Kinerja : Jaga Integritas dan Sikap Loyalitas

Salemba, Jakarta - Perpustakaan Nasional melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan penandatanganan perjanjian kinerja (PK) pejabat administrator dan pengawas, Kamis, (13/5). Sertijab dan penandatanganan PK diawali dari unit kerja Sekretariat Utama, lalu Kedeputian 1 dan 2.

Dalam arahannya, Sekretaris Utama Perpusnas Sri Sumekar meminta para pejabat yang telah dilantik sebelumnya menjaga moralitas dalam pekerjaan. Jabatan administrator dan pengawas adalah penentu karena merupakan pelaku kegiatan di unit kerja. "Jika ada kebijakan sebelumnya yang baik bisa diteruskan. Kalau pun ada yang kurang silakan diperbaiki," ujar Sestama.

Lebih lanjut Sestama meminta Perjanjian Kinerja (PK) yang harus dicapai di 2019 untuk dipelajari dan ditindaklanjuti. Para pejabat terlantik segera berkoordinasikan dengan atasan langsung.

Di akhir arahannya, Sestama meminta kepada semua struktural untuk menyesuaikan dengan tuntutan organisasi. Tingkatkan harus mampu kualitas dan kinerja. Jaga integritas dan sikap loyalitas. Belajar sensitif dan responsif terhadap segala tantangan baik itu dari internal/eksternal. Berikan kontribusi yang nyata bagi organisasi.

"Silakan bertransformasi dan melakukan inovasi sepanjang bermanfaat bagi perkembangan organisasi," tutup Sestama.

Reportase : Hartoyo Darmawan

Fotografer: Adit



Diunggah oleh admin (2019-06-13 12:36:32)