|    |    |    

Bahasa Indonesia  |  English  

Berita

Beranda / Berita

11 Apr 2019

Sestama Lantik 37 Pejabat Fungsional Baru dan Lanjutan  

 Salemba, Jakarta—Sebanyak 37 pejabat fungsional baru dan lanjutan di lingkungan Perpustakaan Nasional dilantik Sekretaris Utama Perpusnas, Sri Sumekar, pada Kamis, (11/4). Ke-37 pejabat fungsional yang terlantik meliputi pustakawan, arsiparis, pranata komputer, auditor, dan analis kepegawaian. Sestama berharap para pejabat fungsional yang baru dilantik dapat berkontribusi maksimal dan berperan kati dalam memajukan Perpustakaan Nasional.

Dalam arahannya, Sestama mengingatkan bahwa pengembangan pola karir pegawai negeri sipil tidak terpaku pada jabatan struktural tapi juga ditekankan pada jabatan fungsional. Kemandirian pejabat fungsional menentukan pola karir yang mandiri. “Oleh karena itu, pejabat fungsional harus memiliki komitmen yang tinggi serta tanggung jawab yang menjadi tugasnya,” pesan Sestama.   

Setiap aparatur negara, baik struktural maupun fungsional harus punya wawasan jauh ke depan, berani melakukan terobosan yang positif lewat daya pikir yang kreatif, inovatif, dan sistemik. Transformasi perubahan kinerja dan perilaku wajib menghasilkan produktivitas kinerja yang berdampak untuk kepentingan lembaga dan masyarakat.  

 

 Reportase : Hartoyo Darmawan

Fotografer : Hartoyo Darmawan



Diunggah oleh admin (2019-04-23 15:08:58)