|    |    |    

Bahasa Indonesia  |  English  


Surgamu di Pangkuan Istrimu : Perhatian terhadap Istri adalah Keniscayaan bagi Suami

Penerbit : Tinta Medina
Tahun : 2021
Penulis : Erwan Raihan

Buku ini mengajarkan kepada suami untuk berbuat dan beraksi terbaik kepada istrinya. Buku ini memang lebih tepat jika dibaca oleh suami, namun tidak ada larangan bagi istri untuk membacanya. Isi yang terdapat dalam buku ini menjadi jalan pengharapan untuk membuat para suami lebih shalih dan makin sayang kepada istrinya.

Seorang suami yang merupakan seorang lelaki sudah sepantasnya memiliki fisik dan kekuatan yang lebih dari istri. Selayaknya pemimpin, suami berkewajiban untuk melindungi dan menafkahinya. Perkataan yang keluar dari mulut seorang suami juga merupakan cerminan sikapnya terhadap istri. Suami hendaknya bertutur tegas bukan keras, namun perlu juga diiringi kejujuran yang keluar dari tuturnya.

Cinta dan ridho suami juga menjadi kunci kebahagiaan rumah tangga. Ada baiknya segala permasalahan dan kendala rumah tangga dapat diselesaikan berdua bersama dengan baik. Tak lupa, dalam perbuatan baik yang suami berikan terhadap istri, perlu diiringi dengan keikhlasan doa yang tulus dari suami. Dengan begitu, kita sebaik-baik manusia tetap berusaha mencari ridho dan berkah dalam rumah tangga, dan tuhan yang akan memberikan jawabannya.

 

Oleh Karin Faizah Tauristy - 199105102019022002



Diunggah oleh karin (2021-11-22)